UniPin Berkolaborasi dengan Bstation dan Motion IME Bakal Manjakan Penggemar Anime di AFA ID

0
14

Kabar gembira bagi para penggemar anime yang siap menghadiri acara Anime Festival Asia (AFA) ID! Di festival yang digelar pada tanggal 3-5 Mei 2024 nanti, akan terjadi kolaborasi spesial antara UniPin, Bstation, dan Motion IME yang akan menambah daftar keseruan bagi para pengunjung.

UniPin berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara, salah satunya melalui komunitas penggemar anime yang masih erat kaitannya dengan gaming. Untuk itulah, UniPin berkolaborasi dengan Bstation selaku platform penyedia layanan streaming anime terkemuka dan juga Motion IME selaku penyelenggara salah satu festival gaya hidup terkemuka lainnya.

Pada AFA ID, program kolaborasi utama antara ketiganya bertajuk “Ready, Set, Grab”, yaitu peluncuran bundle eksklusif yang berisi voucer berlangganan Bstation serta merchandise eksklusif dari Motion IME yang dijual secara eksklusif hanya di unipin.com selama periode AFA ID. Beberapa merchandise terbatas didesain dengan gambar menarik dari Motion IME dan tidak dapat dibeli lagi di manapun. Setelah pembelian bundle terbatas ini, pembeli berkesempatan bermain mesin capit berhadiah untuk kesempatan memenangkan lebih banyak merchandise ekslusif. Dobel merchandise untuk semua pembeli!

Baca Juga :   Likuid Projects akan Luncurkan Permainan Capsa Susun di Social Gaming

Selain penjualan bundle terbatas, UniPin akan menghadirkan sesi meet and greet dengan beberapa cosplayer terkenal seperti Riryee, Meltedfoxx, Airie, dan Kingyo. Para pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk berfoto bersama para cosplayer favorit mereka hanya dengan melakukan sign-up akun UniPin di booth.

Di hari Sabtu, pengunjung akan disambut pula dengan kehadiran sang penggagas Motion IME, bapak dari para Bocil Kematian: Windah Basudara serta Jaya Esports Team di booth UniPin. Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan mereka, ramaikan terus booth UniPin dan nikmati AFA ID bersama-sama.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime, cosplayer, dan seluruh khalayak umum untuk hadir dan mengunjungi booth UniPin, menyaksikan kolaborasi paling epik di AFA ID.

“Kami sangat senang bisa bergabung dalam Anime Festifal Asia (AFA) ID untuk pertama kalinya bersama-sama dengan rekan kami, Motion IME dan Bstation. Program dan aktivasi yang telah kami siapkan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar di AFA ID. Kolaborasi ini sekaligus menandai langkah penting bagi UniPin dalam mendukung komunitas anime di Indonesia. Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan bermakna bagi para pengunjung AFA ID,” kata Marvin.

Leave a reply

Iconomics