Kerap Masuk Radar Survei, Bambang Pacul Belum Kepikiran Maju di Pilkada Jateng 2024

0
21
Reporter: Wisnu Yusep

Nama kader PDI Perjuangan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul kerap masuk bursa survei Pilkada Jawa Tengah 2024 sebagai calon gubernur. Soal itu, Pacul mengaku belum memikirkan untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024.

“Saya kan berkali-kali omong. Biarkan aku mengambil jalan kesatria ini,” kata Pacul yang menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/6).

Meski begitu, kata Pacul, pihaknya kerap berdiskusi di sejumlah acara dengan kaum muda. Tapi, pertemuan itu hanya berkaitan dengan diskusi-diskusi biasa.

Diskusi itu, sambung Pacul, hanya sebatas memotivasi anak muda, yang berangkat dari keresahannya melihat kondisi anak muda saat ini. “Yang saya bicarakan dengan anak muda ini bukan soal politik,” ujar Pacul.

Soal intensitas berdiskusi dengan anak muda itu, kata Pacul, bukan demi tujuan politik praktis untuk menggaet suara pemilih muda. “Kalau itu politik bisa diartikan luas ini bisa politik, tapi kalau politik praktis enggak,” kata Pacul lagi.

Suara PDI Perjuangan di Jawa Tengah, kata Pacul, merupakan tertinggi. Walau begitu,  PDI Perjuangan terus berkomunikasi dengan pimpinan partai-partai politik lainnya di Jateng.

Baca Juga :   Tutup Posko Aduan Selepas Lebaran, Kemenaker Tindak Lanjuti Laporan THR yang Bermasalah

“Bahwa kami tentu berkomunikasi dengan partai lain di sana, apalagi di Jateng antar-ketua partai di Jateng kan hubungannya sangat baik,” ungkap Pacul.

Meski begitu, kata Pacul, keputusan akhir terkait figur yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Jateng 2024 berada di tangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Leave a reply

Iconomics