Gandeng Mandiri Syariah, PT Repower Asia Indonesia Tbk Jual Rumah dengan Bonus Naik Haji Gratis

Reporter: Petrus Dabu
0
124

Ilustrasi/ist

PT Repower Asia Indonesia Tbk bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri menawarkan kredit pemilikan rumah dengan sejumlah fasilitas termasuk bonus naik haji gratis. Kerja sama dengan nama Griya Berkah Tanpa Beban  ini ditandatangani di kantor PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jakarta Hasanuddin, Senin (07/09).

“Kami harap dengan kerjasama ini menjadi kombinasi yang baik dalam memberi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19 dan tentunya memudahkan customer atau pembeli kami yang menginginkan pembelian rumah dengan skema syariah,” ujar Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk Rully Muliarto.

Regional CEO Mandiri Syariah Jakarta Deden Durachman mengatakan khusus untuk program kepemilikan rumah Botanical Puri Asri dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk yang berlokasi di Kawasan Tanah Baru, Depok, selain menawarkan program promo naik haji gratis,  Mandiri Syariah juga ada subsidi angsuran ringan selama 2 tahun, besar marjin setara 6,75% yang nilainya tetap selama 5 tahun, bonus hadiah emas senilai 50 gram dan program sosial menjadi orang tua asuh selama 2 tahun.

Baca Juga :   Kinerja Mandiri Syariah Tumbuh Signifikan di Semester I, Kuncinya Customer Centric dan Solutions

“Sebagai bank yang mengusung nilai syariah, kami ingin memberikan nilai lebih bagi nasabah melalui program orang tua asuh. Jadi, dengan program ini, nasabah tidak hanya mendapatkan rumah impian namun sekaligus bisa berbagi dan peduli kepada sesama,” jelas Deden.

Dengan program dan kerjasama ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan emiten degan kode saham REAL ini pada kuartal III dan kuartal VI 2020 ditengah tantangan pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada industri Properti.

“Sebagai Perusahaan Publik, Repower terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas. Kami juga terpacu untuk selalu bergerak inovatif dalam kondisi apapun sejalan dengan optimisme kami dalam memenuhi target proyeksi kami di tahun 2020. It’s about time for us to survive,” ujar Rully Muiarto.

Leave a reply