Great Eastern Life Indonesia Kantongi Laba Bersih Tahun 2023 Sebesar Rp208 Miliar

0
30

Great Eastern Life Indonesia

Great Eastern Life Indonesia mencatatkan pencapaian positif selama tahun 2023. Perusahaan mengantongi laba bersih sebesar Rp208 miliar. Perusahaan juga membukukan Total Premi terkumpul sebesar Rp3,7 triliun atau meningkat 17% dari tahun sebelumnya.

Total aset juga tumbuh sebesar 23% menjadi sebesar Rp12,2 triliun. Dari sisi tingkat kecukupan modal dengan mencatatkan Risk-Based Capital (RBC) sebesar 326%.

“Hasil kinerja positif serta berbagai inovasi dan inisiatif di tahun 2023 tidak sekadar menjadi keberhasilan Great Eastern Life Indonesia, tetapi juga menjadi motivasi kami untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas, baik dari sisi penyediaan produk maupun layanan. Kami berkomitmen mempertahankan kepercayaan nasabah dan membersamai setiap tahap kehidupan nasabah dengan beragam solusi perlindungan agar nasabah bisa meraih berbagai aspirasi dalam kehidupannya dan Jadi Hebat, Reach for Great,” kata Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong dalam keterangan resminya.

Great Eastern Life Indonesia menjalankan berbagai langkah strategis untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perlindungan asuransi. Kinerja positif Great Eastern Life Indonesia juga diraih berkat hubungan dan sinergi yang kuat dengan mitra utama, Bank OCBC, maupun mitra bancassurance lainnya serta mitra afinitas untuk memasarkan produk digital Great Eastern Life Indonesia.

Baca Juga :   Meski Sudah Berkomunikasi dengan Manajemen Wanaartha, Nasabah Inginkan Kepastian

Sepanjang tahun 2023, Great Eastern Life Indonesia terus berinovasi dari sisi produk dengan peluncuran produk GREAT Protection Link dan GREAT Investlink Protection. Kedua produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah akan produk PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi) sekaligus penyempurnaan produk agar sesuai dengan ketentuan SEOJK 5/2022.

Perusahaan juga tak berhenti melakukan inovasi layanan. Great Eastern Life Indonesia terus konsisten mengembangkan dan menyempurnakan berbagai transformasi digital yang telah ada dengan peluncuran Customer Portal GoGREAT! Services yang memudahkan nasabah asuransi individu untuk mengakses Polisnya secara mandiri, melakukan perubahan data nasabah ataupun melakukan Fund Switch secara mandiri tanpa biaya (untuk nasabah dengan Polis Unit Link).

Tak hanya Customer Portal, Great Eastern Life Indonesia terus mengembangkan Aplikasi Great Eastern Corporate (GEC App), untuk memudahkan nasabah asuransi Kumpulan melihat manfaat asuransinya, mengajukan klaim secara online, melihat daftar rumah sakit atau penyedia layanan kesehatan terdekat serta memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menambah manfaat asuransinya. Selain itu, ada juga Great Eastern Corporate Portal yang terus dikembangkan untuk memudahkan Human Capital ataupun Broker dalam mengelola detail asuransi kumpulan yang dimiliki.

Leave a reply

Iconomics