Christofer Arisandy Ditunjuk Jadi Presiden Direktur BASF Indonesia

0
510

BASF Indonesia memiliki presiden direktur baru. Christofer Arisandy telah ditunjuk menjadi Presiden Direktur BASF Indonesia yang efektif 1 Januari 2023. Ia menggantikan Agus Ciputra yang secara bersamaan mengambil peran regional.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan BASF Indonesia sebagai Presiden Direktur dan bekerja dengan tim yang luar biasa ini. BASF Indonesia memiliki talenta, keahlian, dan solusi hebat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah di Asia Pasifik. Saya yakin BASF akan semakin memperkuat posisi strategisnya di Indonesia dan akan terus memanfaatkan peluang pertumbuhan domestik dan internasional,” kata Christofer Arisandy dalam keterangan resminya.

Christofer memiliki 20 tahun pengalaman di industri kimia. Christofer memulai karirnya di BASF pada tahun 2003 sebagai manajer laboratorium di departemen Riset & Pengembangan BASF SE. Sejak saat itu, beliau menempati berbagai posisi dalam manajemen produk, pemasaran dan strategi di Jerman dan Hong Kong. Dalam posisi terakhirnya, Christofer adalah Head of Regional Marketing Home Care and Industrial Formulations, Care Chemicals Asia Pacific.

Baca Juga :   Jajaran Penerima Penghargaan CEO Awards 2024 dan Popular Public Leader Awards 2024

Christofer Arisandy lahir di Surabaya, Indonesia. Ia mendapatkan gelar Sarjana Kimia dari Universitas Airlangga, gelar Doktor Kimia dari Universitas Oxford, dan Magister Administrasi Bisnis dari ESSEC/Mannheim Business School.

Leave a reply

Iconomics