Nina Ong Ditunjuk Jadi Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Simak Sepak Terjangnya

0
91

Great Eastern Life Indonesia mengumumkan jajaran kepempinan baru. Per 2 Mei 2024, Nina Ong resmi dilantik menjadi Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia. Ia menggantikan Clement Lien Cheong Kiat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik selama 9 tahun kepempimpinannya sejak tahun 2015.

Dalam keterangan resmi yang diterima theiconomics.com, Great Eastern Life Indonesia menyampaikan bahwa Nina Ong bukanlah sosok yang asing di industri asuransi. Ia memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memimpin dan mengembangkan bisnis asuransi dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun di berbagai perusahaan asuransi ternama baik di Indonesia maupun Asia. Perusahaan melihat kemampuan kepemimpinan Nina yang visioner, dipadukan dengan pengetahuan dan keahliannya yang mendalam di industri asuransi jiwa, menjadikannya sosok yang tepat untuk menahkodai Great Eastern Life Indonesia di era yang baru.

Dikutip dari lama Perusahaan, Nina memulai karirnya di perusahaan terkemuka seperti American International Assurance (AIA) Indonesia dan PT Sun Life Financial Indonesia. Sebelum bergabung dengan Great Eastern, Nina menjabat sebagai Regional Manager di AXA Asia Life Hongkong. Lalu menduduki posisi sebagai Chief Agency Officer di AXA Financial Indonesia.

Baca Juga :   Sementara, Pemasaran PAYDI dari Perusahaan Asuransi Bisa Lewat Vicon

Ia bergabung dengan PT Great Eastern Life Indonesia pada 2018 sebagai Direktur Bancassurance dan diangkat sebagai Presiden Direktur per 25 April 2024.

Ia memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dan Master of Management dari Universitas Gajah Mada. Ia juga mengantongi Certified Risk Governance Professional (CRGP) dari Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Risiko (LSPMR).

Sepak terjang Nina tersebut juga mengantarkannya ke penghargaan yang digelar The Iconomics, yakni Indonesia Inspiring Women Awards 2024. Selain penghargaan pada tahun 2024 tersebut, Nina juga pernah memperoleh penghargaan tersebut pada tahun 2021 dan 2022.

Bersama dengan Nina Ong, dua direksi baru yaitu Roy Hendrata dan Hana juga ditunjuk untuk bergabung dalam jajaran direksi Great Eastern Life Indonesia sesuai keahlian dan kompetensinya,

Berikut ini susunan baru direksi Great Eastern Life Indonesia:

Presiden Direktur: Nina Ong

Direktur Kepatuhan: Yungki Aldrin

Direktur Pemasaran: Roy Hendrata Gozalie

Direktur Keuangan: Hana.

Perusahaan yakin di bawah kepemimpinan Nina Ong beserta dengan jajaran direksi yang baru, Great Eastern Life Indonesia optimistis untuk terus mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memperkuat posisi sebagai perusahaan asuransi yang dikenal akan keunggulannya di Indonesia.

Leave a reply

Iconomics