Covid-19 Tak Surutkan Ekspansi Marriott International, Buka Hotel Bintang 5 di Batam

0
1132

Marriott International Inc. mengumumkan pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay di Pulau Batam. Hotel baru ini terletak di daerah teluk Harbour Bay, salah satu pusat kegiatan di pulau itu, dekat dengan Terminal Fery.

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam, yang akan menjadi tolak ukur baru untuk pelancong bisnis dan wisata di Batam,” kata President, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International Rajeev Menon dalam siaran pers.

Ia mengatakan Batam Marriott Hotel Harbour Bay adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia.

Batam sangat populer di kalangan pengunjung karena lapangan golf internasionalnya, petualangan olahraga air, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat  yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia. Salah satunya kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara terletak di Pusat Kota Nagoya di Pulau Batam.

Ada pula Jembatan Barelang yang membentang melewati tiga pulau kecil dan menawarkan pemandangan laut sekitar yang indah selama dua kilometer perjalanan melintasi jembatan. Batam juga merupakan rumah bagi banyak pantai indah seperti Pantai Nongsa yang berpasir putih.

Baca Juga :   Garap 7 Destinasi Penerbangan Luar Negeri, Garuda Fokuskan Bali

Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International Ramesh Jackson mengatakan walaupun saat ini bepergian telah tertunda beberapa bulan terakhir, pembukaan Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan momen yang menggembirakan karena sedikit demi sedikit pihaknya sudah melihat peningkatan permintaan di bidang perjalanan dan ekspansi berkelanjutan dalam portofolio kami di Indonesia.

Leave a reply

Iconomics