Lixil Berkolaborasi dengan Angkasa Pura Supports Sediakan Layanan Property Maintenance

0
31

LIXIL Water Technology Indonesia bekerja sama dengan Angkasa Pura Supports (APS) untuk proses penyediaan layanan property-maintenance yang mencakup bandar udara, rumah sakit, gedung perkantoran, dan lain sebagainya.

“Melalui kerja sama berdurasi satu tahun ini kami berharap agar LIXIL dapat membantu meningkatkan kualitas kamar mandi di Indonesia agar sesuai dengan standar internasional, terutama untuk properti di bawah pengelolaan Angkasa Pura Supports. Terbentuknya kolaborasi dengan APS membuka peluang baru dimana nantinya kualitas unggul dari produk sanitasi kami dapat dinikmati oleh semakin banyak orang,” kata Marketing Director dari LIXIL Water Technology Indonesia, Arfindi A. Batubara dalam keterangan resminya.

Arfindi menambahkan bahwa dalam kerja sama ini LIXIL tidak hanya menyediakan produk unggulan guna mendukung operasional property-maintenance yang dikelola oleh APS tapi juga memberikan pelatihan dalam penjualan, promosi, pemasangan, serta perawatan bagi seluruh produk sanitasi mereka. Sebagai timbal balik, LIXIL akan menyerahkan hak penjualan dan distribusi produk-produk sanitasi mereka pada anak perusahaan dari grup IAS (Injourney Aviation Services) tersebut, agar dapat memenuhi kebutuhan akan kamar mandi berkualitas terbaik di semua proyek pembangunan baru, renovasi, atau retrofit dari APS.

Baca Juga :   Cegah Virus Korona Masuk Indonesia, Pengelola Bandara Perketat Pengawasan Penumpang

Plt. Direktur Utama dari Angkasa Pura Supports, I Dewa Gede Mahayana mengatakan bahwa APS memiliki lini bisnis Integrated Facility Management yang meliputi berbagai layanan pengelolaan properti di industri aviasi, wisata, hingga perhotelan. APS juga berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pemangku kepentingan.

“Penyediaan prasarana kamar mandi yang sesuai dengan standar internasional adalah bagian dari komitmen tersebut. Oleh karenanya kami bekerja sama dengan LIXIL, produsen produk sanitasi terbesar di dunia guna mendukung dan memberi nilai tambah bagi lini bisnis yang dikelola APS,” kata I Dewa Gede Mahayana.

“Kami sudah memilih produk terbaik keluaran American Standard, GROHE, dan INAX untuk memenuhi semua kebutuhan proyek APS. Ketiga merek tersebut telah mewarnai industri sanitasi selama lebih dari 100 tahun dan menjadi pemimpin pasar di seluruh dunia. Perpaduan antara teknologi hygiene clean American Standard yang menghadirkan fitur lapisan antibakteri, teknologi terdepan GROHE, serta smart toilet INAX akan membantu APS dan LIXIL dalam meningkatkan kenyamanan masyarakat saat mengunjungi properti di bawah pengelolaan APS,” kata Arfindi.

Leave a reply

Iconomics