Berkomitmen Lestarikan Lingkungan, United Tractors Bangun Ruang Terbuka Hijau di Duren Sawit

0
53

PT United Tractors Tbk (UT) bersama entitasnya yaitu PT Bina Pertiwi (BP) dan Yayasan Karya Bakti UT (YKBUT) berkolaborasi bersama dengan Yayasan Karya Bakti UT (YKBUT) meresmikan Ruang Terbuka Hijau Unggulan Terpadu (RTH) UT di wilayah Duren Sawit. UT melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang lingkungan (UTREES) melakukan inisiatif ini sebagai upaya untuk memperbaiki kualitas lingkungan pada kawasan permukiman padat penduduk di Ibu Kota.

CSR Manager UT, Himawan Sutanto menyampaikan bahwa UT akan terus berupaya untuk bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, salah satunya melalui RTH di wilayah Duren Sawit ini. Program ini sejalan dengan komitmen UT untuk melestarikan lingkungan yang sesuai dengan prinsip dan implementasi Environmental, Social, dan Governance (ESG).

“Kami sebagai Perseroan akan senantiasa mendukung seluruh kebijakan pemerintah pusat dan daerah. Pembangunan RTH ini menjadi hal yang berharga di Ibu Kota, dimana saat ini masifnya pembangunan gedung-gedung bertingkat dan padatnya hunian masyarakat membuat ruang-ruang sosial masyarakat kian menyempit. Dengan menghadirkan RTH di wilayah Duren Sawit, diharapkan dapat menjadi tempat berinteraksi antar warga, serta memberikan dampak positif dalam upaya pelestarian lingkungan,” kata Himawan dalam keterangan resminya.

Baca Juga :   ABC Tanam 1.000 Pohon di Pasuruan Jawa Timur

UT senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi kepada kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat Indonesia di seluruh wilayah operasinya. Perseroan mengharapkan agar dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semua pihak bisa berkolaborasi untuk bersama-sama merawat fasilitas ruang terbuka hijau, khususnya di daerah Jakarta Timur.

Leave a reply

Iconomics