Jaga Kepuasan Konsumen, Sentul City Serahkan Hunian Spring Valley Lebih Awal

0
24

PT Sentul City Tbk (BKSL) melakukan serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumen pada 3 Mei 2024 lalu. Serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Sentul City telah menyerahkan sebanyak 56 unit hunian Spring Valley.

Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi mengungkapkan apresiasinya atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley, Sentul City.

“Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk,” kata Hartan dalam keterangan resminya.

Salah satu pemilik hunian baru, Yohanna menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur. Dia juga menyebut bahwa hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan mereka, bahkan melebihi ekspektasi, serta menggambarkan acara serah terima sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

Hal senada juga disampaikan pemilik lainnya, pasangan Andi Romi dan Anggaraini menyatakan bahwa acara serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan bahkan melebihi ekspektasi mereka. Mereka juga menyoroti kualitas bangunan yang sangat baik dan fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City.

Baca Juga :   Agung Podomoro Kembali Membidik Pasar Properti Premium Lewat Produk Barunya di Samarinda

Pemilik lainnya, Yanto & Hera Salim juga menyampaikan kepuasannya, karena ada bonus BPPL gratis sampai akhir tahun 2024. Mereka merasa bahwa hunian tersebut memberikan nilai yang sangat baik dan menarik.

Leave a reply

Iconomics