Inilah Jajaran Pemenang Indonesian CSR Brand Equity Award 2020

0
1196

Research Director Iconomics Alex Mulya, Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RM Karliansyah dan Founder & CEO Iconomics Bram S. Putro/The Iconomics

Iconomics menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkonstribusi dan berkomitmen dalam pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR). Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk meningkatkan brand mereka melalui sejumlah kegiatan CSR.

Ajang penghargaan yang mengusung tema “Indonesian CSR Brand Equity Award 2020” ini juga akan dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, pejabat pemerintahan, para pebisnis, praktisi dan penggiat CSR lainnya serta kerja bareng dengan Radio Republik Indonesia (RRI).

Founder & CEO Iconomics Bram S Putromenjelaskan bahwa ajang Indoesian CSR Brand Equity Award 2020 ini sangat penting dilakukan karena bertujuan untuk memberikan perspektif baru penilaian efektivitas sebuah kegiatan CSR. Artinya, bukan hanya dilihat dari seberapa besar pendanaan dan ruang lingkup wilayah, jumlah penerima, atau kajian efektivitas fisik, tetapi juga dari sisi persepsi masyarakat umum.

Halaman Berikutnya
1 2 3 4

Leave a reply