Perkaya Konten untuk Pelanggan, Telkom Rangkul Vidio

0
613

Kantor Telkom Indonesia/TelkomtesthousecoidKantor Telkom Indonesia/Telkomtesthousecoid

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan fixed broadband IndiHome bersinergi dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi platform over the top (OTT) Vidio. Pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store sejak 8 September 2020 untuk berlangganan Vidio Premier.

Vice President Marketing Management Telkom Kurniawan mengatakan kerjasama antara IndiHome dan Vidio menjadi salah satu wujud komitmen Telkom memberikan value kepada pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten hiburan. Sekaligus untuk mendukung industri film Indonesia.

“Sinergi yang dibangun Vidio dan IndiHome ini bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV),” kata Chief Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab dalam siaran pers.

Ia mengatakan kerjasama ini dapat membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet.

Indihome sebagai penyelenggara layanan TV berbayar berbasis teknologi IPTV di Indonesia, hadirnya Vidio di Hybrid Box IndiHome akan semakin memperkaya variasi konten IndiHome dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia. Adapun Vidio Premier adalah layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio. Melalui Vidio Premier, para pengguna dapat dengan mudah menikmati seluruh tayangan eksklusif meliputi serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, drama India, Vidio Original Series, hiburan kartun animasi anak, tayangan olahraga, layanan program musik hingga konten edukasi.

Baca Juga :   Pendapatan Layanan Digital Naik Signifikan, Telkom Gali Lagi Pasar Digital

Leave a reply