Piaggio Indonesia Perluas Pasar di Sumatera

0
155

Diler baru Piaggio Indonesia di Lampung/Dok. Piaggio

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan memperluas pasar di Sumatera dengan meresmikan diler baru di Bandar Lampung. Ini merupakan diler kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali berkolaborasi di tahun 2018.

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia,” kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam siaran pers.

Diler baru ini mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Konsep Motoplexini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa.

Baca Juga :   Lulu Hypermarket akan Tambah Cabang di Indonesia Awal 2020

Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenadi Purnama Sidik menjelaskan pihaknya sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandar Lampung.

Leave a reply