Valuasi Merek Produsen Susu Yili Tertinggi Kedua di Dunia

0
95

Ilustrasi konsumsi susu Yili/Dok. Yili

Raksasa industri susu Yili Group (Yili) dinobatkan sebagai merek susu dengan valuasi tertinggi dan merek makanan dengan valuasi tertinggi kedua di dunia. Konsultan merek Brand Finance menobatkan Yili karena langkah-langkah yang sudah dilakukannya.

“Yili tampil sebagai merek yang berkomitmen untuk terus menciptakan berbagai inovasi produk di industri. Dengan demikian, kesuksesan Yili dalam mencapai target ekspansinya pada tahun ini bukanlah suatu hal yang mengherankan meski di tengah pandemi Covid-19,” kata Valuation Director Brand Finance, Savio D’Souza dalam siaran pers.

Menurut Brand Finance, Yili kini telah mengungguli para pesaingnya sebagai perusahaan susu terbesar di dunia. Valuasi merek Yili meningkat 13% dalam setahun terakhir. Pencapaian ini terwujud berkat inovasi dan strategi internalisasi, serta filosofi Chairman Pan Gang yang selalu mengutamakan konsumen.

Yili juga dinobatkan sebagai merek susu yang paling potensial di dunia. Hal tersebut mencerminkan posisi Yili sebagai pemimpin industri susu di dunia.

Yili berekspansi ke seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara, Eropa, dan Oseania. Yili ingin memperluas jaringan global dan rantai pasokannya, serta melayani dua miliar konsumen global pada akhir 2020.

Baca Juga :   Perang Dagang Lemahkan Perdagangan China dan AS, Tidak Berdampak pada Deflasi

Dengan mengutamakan inovasi, Yili mengatakan pihaknya mengembangkan produk-produk baru dan menguasai beberapa kategori produk baru yang memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan platform big data radar untuk mengumpulkan informasi yang terbuka bagi publik. Informasi ini diolah dari 420 lebih sumber data, dan menghasilkan lebih dari 90% data yang valid untuk analisis konsumen. Platform tersebut ingin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen, mengembangkan produk baru yang inovatif, memperluas pilihan konsumen, serta meningkatkan kesehatan konsumen di seluruh dunia.

Leave a reply