ShopeePay Agresif, Sekarang Gandeng KALCare dan K24Klik

0
279

Ilustrasi aplikasi K24Klik /Ist

Layanan e-money ShopeePay menggandeng dua aplikasi apotek online​. Dua apotek tersebut adalah KALCare dan K24Klik.

“Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif ShopeePay untuk mempermudah akses pemesanan obat dan produk kesehatan lainnya. Kami akan terus mencari cara yang mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengakses dan membayar kebutuhan harian seperti produk kesehatan melalui kerja sama dengan para mitra kami,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan dalam siaran pers.

General Manager KALCare Bambang Triharto mengharapkan hadirnya ShopeePay mampu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh produk kesehatan yang krusial di masa pandemi ini.

Kerjasama ini akan mendorong pembayaran melalui pembayaran online. Tentunya sejalan dengan tren saat ini yang meminimalisir kontak langsung, termasuk dalam pembayaran. Adanya kerjasama tersebut, pengguna akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi Shopee pada saat transaksi dan menyelesaikan pembayaran dengan ShopeePay.

Sebelum-sebelumnya ShopeePay juga telah menggandeng sejumlah perusahaan. ShopeePay juga menggandeng penyedia layanan pembayaran untuk game online dan produk digital UniPin. ShopeePay menyediakan kemudahan pembayaran top up game online di Indonesia. Kerja sama ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Kehadiran ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran UniPin diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran online untuk top up game favorit mereka tanpa harus melakukan keluar rumah.

Leave a reply