OPPO Konversikan Kompetisi Foto dengan Rp100 Juta untuk Donasi

0
66

Ilustrasi program donasi untuk tenaga medis:OPPOIlustrasi program donasi untuk tenaga medis/OPPO

OPPO mendonasikan Rp100 juta untuk program rumah singgah untuk para petugas medis. Donasi tersebut dilakukan dengan kompetisi kreativitas digital #StayHomeStayExciting. Program yang diakhiri kemarin mendata terkumpul 672 foto maupun video partisipasi yang diunggah melalui Instagram.

Jumlah karya ini dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp100 juta yang akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membuktikan bahwa berada #DiRumahAja bukanlah halangan melainkan pencetus motivasi dalam mengembangkan kreativitas, sekaligus berkontribusi terhadap penanggulangan Covid-19,” kata Chief Creative Officer, OPPO Indonesia Patrick Owen yang dikutip dari siaran pers, Kamis (21/05/2020).

Target program ini adalahmenyediakan tempat singgah untuk 70% dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini kami telah mengakomodasi30% dari target atau sekitar 150 tenaga medis.

Kampanye #StayHomeStayExciting yang dilakukan OPPO ini merupakan salah satu inisiatif OPPO Find X2untuk menginsipirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital.

Leave a reply