Inilah Peran Managing Director Insurtech Cover Genius Baru di Asia Tenggara dan India

0
221

Managing Director untuk Asia Tenggara dan India Cover Genius Arijit Chakraborty/Dok. Cover Genius

Perusahaan insurtech Cover Genius menunjuk Arijit Chakraborty sebagai Managing Director untuk Asia Tenggara dan India. Penunjukan tersebut diikuti pula dengan pengumuman penunjukan eksekutif senior di Thailand, Malaysia, Indonesia dan India.

Chakraborty akan bertanggung jawab sebagai ujung tombak kemitraan komersil dan asuransi, juga memimpin tim regional yang mencakup Singapura, India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Bersama Chakraborty, Cover Genius juga telah menunjuk Saurabh Mehta sebagai Partnerships Director Asia Tenggara dan India di Singapura, Amitansh Gupta sebagai Director of Insurance di India, dan Vas Ramanujam sebagai Director of Insurance di Malaysia. Penunjukan ini memperluas tim Cover Genius di Asia yang sudah mencakup tim Kemitraan dan Customer Support di Thailand dan Indonesia.

Co-Founder dan CEO Cover Genius Angus McDonald mengatakan bahwa penunjukan Chakraborty dan tim di Asia Pasifik merupakan tonggak penting bagi Cover Genius sebagai langkah ekspansinya di Asia.

“Selama 12 bulan terakhir kami telah secara signifikan memperluas jangkauan dan kategori cakupan kami di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia, dan penunjukan Arijit merupakan langkah penting untuk meluncurkan kemitraan baru dengan beberapa bisnis online terbesar di Asia. Asia Tenggara dan India adalah rumah bagi sebagian perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di ritel, travel, fintech, logistik, dan mobilitas, dan dilihat sebagai peluang ekspansi yang signifikan bagi Cover Genius.,” kata Angus dalam siaran pers.

Baca Juga :   Disiplin, Kunci Kenaikan 3 Sektor Tugu Insurance

Ia mengatakan Arijit membawa pemahaman yang kuat terhadap kondisi pasar, rantai nilai asuransi end-toend dan kerangka kerja regulator, dan penempatannya sangat baik untuk memimpin tim di Asia Pasifik dan mendorong ekspansi Cover Genius di Asia Tenggara dan India.

Leave a reply