Sebagai Presiden NetApp Baru, Cesar Cernuda Bertugas Mempercepat Pertumbuhan Bisnis Cloud

0
53

NetApp telah menunjuk Cesar Cernuda sebagai President of NetApp. Cesar akan melapor kepada CEO NetApp George Kurian mulai efektif pada bulan Juli.

Dia akan memimpin operasi go-to-market global yang mencakup sales, pemasaran, layanan dan dukungan. Cernuda bergabung dengan NetApp dari Microsoft. Ia menjabat sebagai President Microsoft Amerika Latin dan Corporate Vice President di Microsoft Corporation. Ia memiliki pengalaman luas dalam memimpin transformasi bisnis, membangun tim yang beragam dan berprestasi, juga mengarahkan bisnis cloud yang sukses.

Sebagai President, Cernuda akan terus mengembangkan strategi go-to-market dan organisasi NetApp untuk mempercepat pertumbuhan dengan mentransformasi pendekatan NetApp terhadap lanskap pelanggan yang berubah dan menangkap peluang pertumbuhan baru, khususnya di cloud.

“Saat kami berupaya mempercepat strategi cloud dan software kami, pengalaman Cesar dalam mentransformasi organisasi global besar secara sukses akan memperkuat posisi NetApp sebagai pemimpin dalam layanan data cloud dan mendorong nilai bagi pemegang saham kami,” kata George Kurian yang dikutip dari siaran pers.

George mengatakan pihaknya senang menyambut seorang pemimpin sekaliber Cesar. Ia menantikan passion yang akan Cesar bawa ke dalam tim untuk menciptakan hasil yang kuat, komitmennya untuk membangun tim yang beraneka ragam, berkinerja tinggi, dan pengalamannya dalam transformasi bisnis seiring terus mengembangkan strategi go-to-market yang menjawab perubahan lanskap pelanggan.

Baca Juga :   Langkah Strategis Kemenperin Percepat Industri 4.0 Manufaktur

“Saya percaya NetApp akan menjadi mitra kunci dalam strategi data setiap organisasi, dan saya senang bisa menjadi bagian dari hal ini,” kata Cesar.

Cesar mengatakan vendor hyperscale public cloud terkemuka telah bergantung pada teknologi NetApp untuk mendukung penawaran pelanggan mereka, serta wilayah APAC terus menjadi yang terdepan dalam adopsi dan penggunaan teknologi cloud.

“Selama tiga tahun terakhir saya memimpin Kawasan Asia Pasifik, saya belajar dari pelanggan dan mitra bagaimana cara terbaik untuk membantu mereka tidak hanya melalukan deploy tetapi sepenuhnya memanfaatkan teknologi. Saya tidak sabar untuk membawa pengetahuan itu ke NetApp untuk membantu dan mendukung pelanggan dan mitra mengelola dan melindungi salah satu aset terpenting mereka — data mereka,” kata Cesar.

Selain pernah menjabat President of Microsoft Latin America and Corporate Vice President of Microsoft Corporation, Cesar pernah menjabat President of Microsoft Asia Pacific. Ia juga pernah menjabat sebagai Worldwide Vice President of Microsoft Business Solutions Sales and Field Operations. Dia bertanggung jawab untuk memantau bisnis Microsoft ERP dan bisnis go-to-market CRM di seluruh dunia. Ia juga pernah menjadi Vice President of Microsoft Business Solutions International.

Leave a reply