Starbucks dan AQUA Luncurkan Botol Eksklusif untuk Pasar Muda Premium

0
67

Kolaborasi Starbucks dan Aqua/Dok. Aqua

Starbucks dan AQUA Reflections berkolaborasi untuk meluncurkan Reflections botol edisi khusus. Kolaborasi ini juga merupakan salah satu kelanjutan dari gerakan “Greener Nusantara” yang diinisiasi oleh Starbucks. Gerakan tersebut adalah sebuah pendekatan untuk menjaga keberlanjutan dengan penggunaan kemasan yang lebih ramah lingkungan.

Reflections Still dalam ukuran 380 ml ini akan tersedia secara eksklusif di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Kemasan ini secara bertahap mulai September 2020 sebagai pendamping minuman Starbucks.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keberlanjutan lingkungan, bagian dari gerakan ‘Greener Nusantara’ yang telah kami mulai di Bali sejak 2018 sebagai langkah mengurangi penggunaan plastik,” kata Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan dalam siaran pers.

Menurut Andrea, penggunaan kemasan botol kaca ini akan mengurangi lebih dari 1 juta botol plastik setiap tahunnya. Hal ini selaras dengan inisiatif pemerintah Indonesia dan serta misi global Starbucks untuk mengurangi limbah plastik. Ia menegaskan kolaborasi ini juga merepresentasikan keterlibatan dalam mendukung kreasi desainer lokal, dengan cara memberikan pengukuhan karya desainer lokal sebagai produk eksklusif Starbucks.

Baca Juga :   Sampoerna Gold Pasarkan Produk Emas Lewat Online

AQUA Brand Director Intan Kartika antusias menyambut Reflections terbaru ini. Menurut Intan, kolaborasi dengan Starbucks mengukuhkan komitmen AQUA untuk menyajikan air mineral single source berkualitas tinggi untuk pasar muda premium dengan gaya hidup moderen dan berkelanjutan, seperti produk-produk yang didapatkan di Starbucks. Kesamaan nilai inilah yang mendorong AQUA Reflections dan Starbucks memercayakan desain pada Purana.

Leave a reply