Vespa Lakukan Penyegaran Seri S

0
128

Tampilan yang lebih muda, lebih segar dan lebih sporty dari Vespa S 125 i-get baru/ Dok. Piaggio

PT Piaggio Indonesia secara resmi telah memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional,” kata President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam siaran pers.

Menurut Marco Noto La Diega, Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin.

Piaggio Indonesia menyebutkan Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kemandirian yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa, namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa. Hasrat akan sebuah individualitas dan menjadi otentik bagaimanapun tetap menjadi kesan tak terpisahkan dari Vespa S hingga hari ini. Mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dansportydari para pendahulunya merupakan sebuah bukti jiwa muda Vespa masih sangat nyata.

Baca Juga :   Sequis Pasarkan Voucer Digital Asuransi Mikro Lewat Fave

Vespa S 125 i-get tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titaniodengan harga Rp39.000.000 (on-the-roadJakarta) termasuk garansi 3 tahun, .

Peluncuran Vespa S 125 i-get terbaru ini memperkuat Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan.

Leave a reply