Ini yang Dilakukan BNI Syariah Kepada Nasabah Milenial

0
94

Ilustrasi program QurbanKu HasanahKu/Dok. BNI Syariah

BNI Syariah mempererat hubungan dengan para nasabah milenial melalui customer loyalty gathering yang digelar secara online. Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan acara yang bertema Milenial Buktikan Cintamu Dengan Berqurban ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat hubungan baik dengan nasabah milenial yang loyal dan telah mempercayai BNI Syariah sebagai mitra dalam mengelola keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

Dalam acara tersebut jugamemperkenalkan dan mensosialisasikan beberapa program BNI Syariah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. BNI Syariah bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan serangkaian kegiatan dengan mengangkat tema QurbanKu HasanahKu. Melalui kegiatan tersebut, BNI Syariah mengajak nasabah dan karyawan untuk menyalurkan hewan qurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas.

Pada penyelenggaraan tahun ini, kegiatan Idul Adha BNI Syariah dirangkai dalam beberapa kegiatan diantaranya kegiatan pengumpulan hewan qurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi, kemudian disalurkan kepada kaum dhuafa/penerima manfaat dengan menggandeng mitra masjid yang sudah bekerja sama.

Baca Juga :   Pengamat: Usut Secara Cepat Kasus Pembobolan Data Pribadi Platform Digital

BNI Syariah juga mengadakan reward bagi cabang dengan perolehan hewan qurban terbanyak yang disalurkan melalui BNI Syariah. Selain itu, sebagai upaya berkelanjutan dalam hal pemberdayaan masyarakat melalui program Benteng Hasanah di Batas Negeri, BNI Syariah akan melakukan penyaluran hewan qurban masing-masing berupa 1 ekor sapi ke 10 titik bekerjasama dengan LAZ/ Ustadz setempat.

Adapun jumlah nasabah milenial di BNI Syariah per Juni 2020 mencapai 3.837 nasabah dengan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 2,12 triliun. Nasabah milenial ini menyumbang rasio dana murah BNI Syariah sebesar 67,5% dari total nasabah. Di wilayah Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya, total DPK dari nasabah milenial sebesar Rp865 miliar dengan jumlah rekening sebanyak 1.496.

Leave a reply